Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berpisah Dengan Rahmang, Bupati Incumben Suhatri Bur Baru 80 Parsen Bisa Berpasangan Dengan Yosdianto ASN Kementrian Pendidikan

Jumat, 21 Juni 2024 | 08:24 WIB Last Updated 2024-06-21T01:24:32Z

Yosdianto , Ketua PPP Padangpariaman Hasbi dan Suhatri Bur Saat Daftar ke PPP Padangpariaman

  

PADANGPARIAMAN ---  Tampaknya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Padangpariaman periode 2024-2029 Suhatri Bur SE MM yang juga Bupati Padangpariaman incumben akan berpisah dengan pasangan Wakil Bupati Padangpariaman sebelumnya Rahmang.  


Pasalnya, Suhatri Bur saat ini hampir 80 parsen berpasangan dengan Yosdianto Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Pendidikan Repoblik Indonesia. Namun, masing masingnya belum bersedia ungkapan secara terbuka pada masyarakat banyak atau media masa.


Ketika persoalan ini ditanyai kepada Suhatri Bur mengakui sekitar 80 parsen dapat dipastikan berpasangan dengan Yosdianto, namun belum dapat dipastikan seratus parsen, kalau belum menyerahkan berkas kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangpariaman.


"Dapat kita pastikan setelah kita berdua serahkan berkas pada KPU Padangpariaman. Jadi sementara waktu tunggu saja, kita pastikan setelah menyerahkan berkas pada KPU Padangpariaman. Sekarang kita masih melaksanakan tugas masing - masing. Mulai dari kegiatan bersama masyarakat maupun tugas sebagai Bupati Padangpariaman," ujarnya.


Terpisah, Yosdianto menjawab pertanyaan koran ini mengaku saat ini ia telah masuk sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padangpariaman. Bahkan ia saat ini telah memasukan surat penguduran diri sebagai ASN Kementrian RI, tapi belum ada balasannya.


Tentang pasangannya sebagai bakal calon Wakil Bupati Padangpariamam untuk periode lima tahun ke depan bepasangan dengan Bupati Padangpariaman incumben Suhatri Bur masih dalam proses lebih jauhnya. "Ya, jawab kita sama, pastinya setelah kita berdua serahkan berkas pada KPU Padangpariaman," tambhanya. (nn)  

     


×
Berita Terbaru Update