Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BRI Pariaman Melalui Program BRI Peduli Bantu Pembangunan Kelas SDIT Mutiara Pariaman

Kamis, 13 Juni 2024 | 17:29 WIB Last Updated 2024-06-14T03:29:23Z

Branch Manager BRI Cabang Pariaman Fery Widodo didampingi SBO BRI Cabang Pariaman, Noni Darwenis saat penyerahan bantuan.

PARIAMAN
- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pariaman terus berkontribusi untuk mendukung kemajuan di berbagai sektor, tidak terkecuali pendidikan. Dukungan tersebut diberikan karena pendidikan memainkan peran penting dalam membentuk karakter, meningkatkan keterampilan, dan mampu menciptakan sumber daya manusia yang bisa bersaing dengan global.


Apalagi Program Merdeka Belajar yang digulirkan pemerintah saat ini merupakan salah satu cara yang signifikan untuk memberikan hak yang sama kepada setiap anak dalam rangka mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Oleh karena itu, BRI menghadirkan Program BRI Peduli untuk meningkatkan kualitas fasilitas pendidikan.


"Program ini membantu sekolah-sekolah dengan cara memperbaiki sarana prasarana fisik secara menyeluruh dan signifikan agar dapat digunakan oleh siswa dan guru dengan layak," kata Branch Manager BRI Pariaman, Fery Widodo didampingi oleh Noni Darwenis selaku SBO BRI Pariaman.

 

Beliau menjelaskan adapun program tersebut memberikan bantuan CSR Program BRI Peduli TJSL untuk Pembangunan Kelas SDIT Mutiara Yayasan Wakaf Amanah Umat (YWAU) Kota Pariaman.


Menurut Branch Manager Fery Widodo, dunia pendidikan menjadi salah satu sasaran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI. Penyaluran program ini merupakan wujud nyata BRI mendukung terwujudnya pilar pembangunan dan tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan. 


Program ini diharapkan menjadi inisiator penopang, pemberdayaan masyarakat berbasis pendidikan di sekolah. Selain itu, program tersebut merupakan wujud implementasi program berkelanjutan.


"Kami berharap program BRI Peduli Ini bisa menjadi motivasi dan pemantik semangat bagi pelajar untuk terus belajar dengan lingkungan sekolah dan bangunan yang nyaman. Sehingga akhirnya sekolah akan menciptakan SDM unggul bagi kemajuan bangsa dan negara," tuturnya. (nal) 

×
Berita Terbaru Update