Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dikenal Partai Keramat, PPP Usung Putra Terbaik Kota Pariaman dan Menangkan Pilkada 2024

Rabu, 12 Juni 2024 | 08:06 WIB Last Updated 2024-06-12T01:10:32Z

Ketua DPC PPP Kota Pariaman
Nasril

PARIAMAN
- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama ini dikenal sebagai partai keramat. Sebab selama beberapa kali penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada), partai berlambang Ka’bah ini selalu sukses mengusung dan memenangkan pasangan calon yang diusungnya.


Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Kota Pariaman, Nasril. Meskipun hanya bermodal keterwakilan tiga kursi di DPRD Kota Pariaman, pihaknya berkeyakinan penuh bahwa kekeramatan PPP masih terus berlanjut dalam Pilkada Kota Pariaman 2024 nanti.

Ia mengaku, sejak dimulainya jadwal penjaringan pada tanggal 20 sampai 27 Mei, sudah ada sekitar 5 Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mendaftar.

"Diantara yaitu Genius Umar, Mardison Mahyuddin, Edison TRD, Mulyadi dan Yota Balas," jelasnya.

Ia menuturkan, setelah surat tugas turun, dilanjutkan calon membangun komunikasi bagaimana mereka bisa meningkatkan elektabilitasnya untuk kemudian layak menjadi calon  yang diusung PPP.

Ia menegaskan bahwa DPP PPP tidak akan asal memilih calon yang akan diusungnya dalam Pilkada Kota Pariaman 2024. Rekam jejak mereka selama ini, juga menjadi bahan pertimbangan pihak DPP dalam menentukan salah satu diantara 5 orang yang telah mendaftar menjadi Walikota Pariaman melalui partai berlambang Kabah ini.

Kepada Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota yang akan menerima rekomendasi dari PPP, lanjut Nasril, diharapkan mampu mengemban amanah mewujudkan masyarakat Kota Pariaman Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.


“Bagi calon lainnya yang tidak mendapat rekomendasi nanti, kami mohon maaf sebesar-besarnya dan kami ucapkan terima kasih telah mendaftar ke PPP,” imbuhnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update