Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepemimpinan Bupati Suhatri Bur Layak Diapresiasi Padangpariaman-

Rabu, 19 Juni 2024 | 15:59 WIB Last Updated 2024-06-19T09:11:09Z





PADANGPARIAMAN ---Kepemimpinan Bupati Suhatri Bur dalam memimpin Kabupaten Padangpariaman memang layak diapresiasi. Seperti diakui Yosdianto,S.pd,M.Si, yang juga Ketua Yayasan Prestasi Bangsa. Menurutnya, banyak pencapaian menggembirakan  yang telah berhasil diraih jajaran Pemkab Padangpariaman di bawah kepemimpinan Bupati Suhatri Bur. 

Baik itu dalam bidang ekonomi, pembangunan fisik maupun bidang pembangunan sumber daya manusia lainnya. "Sebagai contoh pencapaian dalam bidang pembangunan SDM misalnya, antara lain bisa terlihat dari indek partisipasi sekolah yang mencapai 109 persen atau lebih dari 100 persen untuk tingkat SLTP dan 100 persen untuk jenjang pendidikan SLTA. Hal ini sekaligus  menunjukkan bukti adanya keseriusan Bupati Suhatri Bur dalam memperhatikan dan meningkatkan kualitas SDM masyarakatnya, khususnya melalui dunia pendidikan.


Tidak kalah pentingnya, sosok bupati Suhatri Bur juga dikenal sosok pemimpin yang merakyat.  Kedekatannya dengan rakyat seolah tak berbatas, sekaligus cepat dekat dengan rakyat yang dipimpinnya.


"Perhatian Bupati Suhatri Bur terhadap perkembangan dan kemajuan pembangunan infrastruktur juga begitu besar. Buktinya anggaran dana APBD lebih besar posinya untuk program pembangunan fisik dibanding  pos belanja pegawai. Ini membuktikan komitmen kuat bupati untuk memajukan pembangunan daerahnya" terang Yosdianto.


Pencapaian tinggi bidang ekonomi menurut Yosdianto juga semakin mempertegas komitmen Bupati Suhatri Bur untuk mewujudkan kesejahteraan ekonomi daerah dan masyarakat Padangpariaman, sehingga dengan begitu program Padangpariaman berjaya bisa terwujud seperti diharapkan semua pihak. (rel)

×
Berita Terbaru Update