Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

M.Fadhil Optimis bakal Melaju Jadi Calon Bupati Padangpariaman Dapat Restu dan Dukungan Ninik Mamak V Koto

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:59 WIB Last Updated 2024-06-26T13:02:53Z

M.Fadhil saat Serahkan Berkas ke partai nasdem

Padangpariaman--Muhammad Fadhil yang tak lain adalah  putra mantan Bupati Padangpariaman, dalam hal ini  almarhum  H. Ali Mukhni nampaknya semakin mantap dengan keputusan dan tekadnya untuk bisa maju sebagai calon Bupati Padangpariaman, periode 2024-2029.


Terlebih setelah hasil pertemuannya dengan para Ninik mamak serta tokoh masyarakat Limo Koto  dan sekitarnya, dimana Ninik mamak yang hadir dalam kesempatan itu turut memberikan restu dan dukungannya atas rencana pencalonan M.Fdhil sebagai calon Bupati Padangpariaman.


"Alhamdulillah, berbekal dukungan Ninik Mamak Limo Koto tersebut akhirnya jalan saya terasa semakin mudah saja, sebab setelah itu juga banyak tokoh masyarakat di daerah  lain juga ikut mendorong saya agar bisa  maju sebagai calon bupati agar bisa melanjutkan pengabdian dan perjuangan almarhum ayahanda Saya. (Ali Mukhni,red),"terang Fadhil.


Lebih jauh Fadhil juga menegaskan, bahwa keputusannya maju sebagai calon Bupati Padangpariaman juga karena adanya dorongan kuat dari dirinya  setelah melihat kondisi dan perkembangan daerah Kabupaten Padangpariaman hari ini. "Makanya saya tentu berharap dukungan semua pihak, sehingga jalan saya nantinya bisa dimudahkan Allah.SWT,"terangnya.


Jika mencermati dan melihat kondisi perkembangan dan dinamika perpolitikan di Kabupaten Padangpariaman, khususnya jelang dilakukannya penetapan calon oleh partai politik, pihaknya mengaku bahwa peluang dan kemungkinan untuk bisa maju tentunya segala kemungkinan untuk itu masih sangat terbuka. 


Karena itulah pihaknya sebut Fadhil sejauh masih terus  intens melakukan pendekatan serta menjalin komunikasi politik lainnya dengan semua parpol yang ada di Padangpariaman. 


"Karenakan semakin banyak parpol yang akan mendukung saat pencalonan  pada pilkada mendatang, tentunya akan lebih maksimal lagi, begitu pula hasilnya juga tentu diharapkan akan lebih maksimal lagi," tegasnya.


Untuk saat ini sebut Fadhi, pihaknya bersama Tim Pemenangan yang telah dibentuk sebelumnya tentunya fokus pada hasil survey yang tengah dilakukan oleh parpol yang ada, sekaligus  berharap pihaknya nantinya bisa meraih hasil maksimal sehingga bisa lolos dari proses survey yang dilakukan oleh seluruh parpol yang ada. "Yang jelas saat ini tekad saya untuk bisa maju sebagai calon bupati atau orang nomor satu di Padangpariaman  itu sudah sangat bulat, mudah-mudahan semua bisa dimudahkan oleh Allah SWT," imbuhnya.



Untuk bisa mewujudkan hal itu semua, pihaknya bersama Tim Suksesnya nantinya bakal berupaya keras dan optimal untuk bisa menggarapnya secara optimal. Tentunya dengan berupaya menggarap berbagai potensi yang ada,  


"Tekad saya sudah jelas yaitu bagaimana nantinya bisa melanjutkan perjuangan dan pengabdian ayahanda almarhum Ali Mukhni yang saat ini masih terlihat terbengkalai, padahal program yang telah beliau rintis sewaktu masih menjabat Bupati Padangpariaman jelas sangat strategi dan penting sekali untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Padangpariaman ke depannya," imbuhnya. 


Fadhil menyebutkan beberapa program strategis yang pernah dirintis serta ditinggalkan almarhum Ali Mukhni, seperti kelanjutan pembangunan  ruas jalan Duku-Sicincin, Pengembangan kawasan terpadu Tarok City, Maind Stadion Lubuak Aluang dan sejumlah proyek pembangunan yang terbilang strategis lainnya. 


Di pihak lain dengan semakin menguatnya nama M.Fadhil  sebagai calon kepala daerah agaknya bakal ikut mementahkan wacana yang menyebutkan bahwa kemungkinan pilkada Padangpariaman bakal berlangsung face to face antar dua kekuatan politik agaknya bakal terbantahkan. 


Hal itu tentunya tidak bisa dilepaskan dari manuver dan pergerakan politik dinamis dari seorang M.Fadhil, yang disebut-sebut sangat berpeluang besar bisa mendapatkan tiket dari parpol pengusung  untuk maju sebagai salah satu calon Bupati Padangpariaman ini.


(RIS)

×
Berita Terbaru Update