Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahim, Bupati Suhatri Bur Sangat Mendukung Penuh HUT Bayangkara ke 78

Jumat, 14 Juni 2024 | 07:31 WIB Last Updated 2024-06-14T00:42:21Z

 


Bupati Suhatri Bur Saat Temu Ramah Dengan Kapolres Berserta Jajarannya

PADANGPARIAMAN ---- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh pelaksanaan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.



Bupati Suhatri Bur Selalu Kompak Dengan Kapolres Padangpariaman 



"Kita berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara polri dan masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menerima kunjungan Kapolres Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir beserta jajarannya.

Katanya, dalam pertemuan ini selain untuk tujuan silaturrahmi sekaligus dalam rangka meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman untuk turut serta mensukseskan Hari Bhayangkara ke 78 yang akan digelar pada 1 Juli 2024 mendatang.


"Kita sangat mendukung penuh pelaksanaan Hari Bhayangkara ke 78 tersebut, karena kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara polri dan masyarakat," ujarnya. 

Dia Pemerintah Daerah Padangpariaman siap bersinergi dengan Polres Padangpariaman dalam mensukseskan Hari Bhayangkara, sekaligus ikut serta berpartisipasi.



Sementara Kapolres Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, Polres Padangpariaman telah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 dengan tujuan dapat memperkuat hubungan Polres Padangpariaman dengan masyarakat.

"Acara Hari Bhayangkara ini akan dipusatkan di Markas Komando Polres Padangpariaman di Paritmalintang, mohon kepada Bapak Bupati dan jajaran untuk ikut serta berpartisipasi mensukseskan acara kami ini," ujarnya. 



Di kesempatan yang sama ia menambahkan, adapun beberapa rangkaian kegiatannya adalah lomba domino, fun bike, gerak jalan jantung sehat dan sebelumnya sudah dilaksanakan lomba layang-layang dan di malam puncak nanti akan dilaksanakan selebrasi dan dendang kim yang mana semuanya melibatkan masyarakat.(eri)

×
Berita Terbaru Update