Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siapkan Empat Kader Terbaiknya Partai Gerindra Padangpariaman Bertekad Menangkan Pilkada

Senin, 24 Juni 2024 | 09:55 WIB Last Updated 2024-06-24T02:57:24Z
Bupati Suhatri Bur Serahkan berkas ke DPD Gerindra Padangpariaman



Padangpariaman---Sebagai partai pemenang dalam pilpres tahun 2024, dan partai peraih suara kedua terbanyak di Padangpariaman pada saat pileg yang berlangsung baru baru ini,  dengan raihan lima kursi, tentu sangat beralasan jika keberadaan Partai Gerindra Padangpariaman akan sangat diperhitungkan pada perhelatan pemilihan kepala daerah Padangpariaman mendatang.


Terkait hal itu, seperti diakui Ketua DPC Partai Gerindra Padangpariaman, Happy Naldi, tentunya sangat beralasan jika saat ini Partai Gerindra juga menginginkan agar nantinya kader terbaiknya bisa maju sekaligus tampil sebagai pemenang pada Pilkada Padangpariaman mendatang. 


"Makanya saat ini Partai Gerindra telah menyiapkan  empat kader terbaiknya untuk bisa maju pada Pilkada mendatang, termasuk kemungkinan sebagai calon wakil kepala daerah yang akan mendampingi calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra Padangpariaman pilkada mendatang," demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Padangpariaman, Happy Naldi, dihubungi di kediamannya Sabtu kemarin.


Menurutnya empat nama kader tersebut masing masing, Happy Naldi, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra, Wira Satria dan Hamardian, keduanya anggota DPRD Padangpariaman, dan Arwinsyah, yang saat ini menjabat Ketua DPRD Padangpariaman."Makanya harapan kita kepada calon kepala daerah atau calon bupati  yang diusung oleh Partai Gerindra nantinya. tentu diharapkan agar bisa menggandeng salah satu kader terbaik Partai Gerindra," tegas Happy Naldi.


Lebih jauh ditegaskan, sebagai partai pemenang pilpres dan pileg yang lalu, jelas sangat beralasan jika Partai Gerindra menginginkan kader terbaiknya juga  bisa maju pada pilkada mendatang, termasuk diantaranya sebagai calon wakil kepala daerah yang akan berpasangan dengan calon kepala daerah yang diusung oleh partai Gerindra.


Tunggu Hasil Rekomendasi DPP


Di pihak lain Happy Naldi menyebutkan, sejauh ini tercatat tujuh orang calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang mendaftar ke Partai Gerindra. Diantaranya, Jhon Kenedy Azis, anggota DPR-RI, Suhatri Bur, yang tercatat sebagai Bupati incumbent dan Kolonel Andrian Adek demikian pula H. Aspinuddin Darab, Hendrawan, salah seorang advokad di Jakarta, serta Jhon Kenedy Martin dan Happy Naldi.


"Makanya saat ini kita tengah menunggu hasil rekomendasi dari DPP Partai Gerindra Pusat, karena seluruh nama yang masuk sebelumnya sudah diproses di DPC maupun menjalani proses assessment di tingkat DPD, melibatkan tokoh yang berkompeten di bidangnya. Dan saat ini seluruh nama calon berikut hasil assessment yang ada juga sudah dibawa ke DPP agar diproses lebih lanjut,"terangnya. 


Dengan proses berjenjang seperti itu pihaknya mengaku optimis jika calon yang bakal diusung Partai Gerindra Padangpariaman pilkada mendatang merupakan calon terbaik yang tentunya akan tampil sebagai pemenang pilkada nantinya. 'Karena yang namanya politik itukan orientasinya jelas, yaitu bagaimana kita bisa keluar sebagai pemenang. Dalam hal ini Partai Gerindra melalui calon yang akan diusung pada pilkada mendatang, tentu jelas sangat siap untuk itu,"terangnya. (RIS)

×
Berita Terbaru Update