Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kapasitas, Ketahui Peraturan Perundang Undangan Untuk Diterapkan Dalam Pemerintahan Nagari

Rabu, 12 Juni 2024 | 07:44 WIB Last Updated 2024-06-12T00:44:15Z

 

Bupati Suhatri Bur Bersama Walinagari Serta Perangkat

PADANGPARIAMAN --- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua Aparatur Pemerintahan Nagari se Kabupaten Padangpariaman agar terus tingkatkan kapasitasnya sebagai penyelengara pemerintahan terendah dalam daerah ini. Dengan demikian para aparatur nagari dapat mengetahui berbagai peraturan perundangan undangan yang berhubungan dengan pemerintahan nagari 

"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan bintek dan pelatiahan yang dilaksanakan sekarang ini. Sebab, dengan ada pelatihan ini keilmuan aparatur otomatis akan bertambah," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat pelatihan aparatur nagari dalam dua kecamatan di Kabupaten Padangpariaman.


Katanya, bimbingan teknis yang dilaksanakan ini berguna dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur Pemerintahan Nagari se- Kecamatan 2x11 Enam Lingkung dan Kecamatan Enam Lingkung. "Kita berharap kepada semua peserta bimbingan teknis ini agar mengikuti dengan serius agar sepulang dari disini langsung diterapkan di kantor nagari masing masing," ungkapnya. 


Dia sekarang membuka dan menutup kegiatan bintek ini langsung dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda.M.Mar yang juga menyampaikan materi sekaligus memberikan motivasi tentang perjalanan hidupnya. "Semoga motivasi yang diberikan Bapak Bupati Solok dapat menjadi insfirasi untuk semua peserta bintek ini.

  
Apalagi kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari ini menghadirkan banyak narasumber yang relevan dengan penyelenggaraan Nagari diantaranya BPKP Provinsi Sumatera Barat,  KPP Pratama Padang Satu,  DPMD Kabupaten Padangpariaman,  Inspektorat Kabupaten Padangpariaman dan BPKD Kabupaten Padangpariaman. (nn)

×
Berita Terbaru Update