Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Arisal Aziz Dukung Mardison-Bahrul Anif

Sabtu, 14 September 2024 | 15:15 WIB Last Updated 2024-09-14T08:15:44Z
Alizar Aziz



Wiztian Yoetri 

Wartawan Senior


Haji Arizal Aziz, anggota DPR RI terpilih dari Fraksi Partai Amanat Nasional, mendukung sepenuhnya pasangan Drs Mardison Mahyuddin-Bahrul Anif, untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, periode 2025-2030.


Pernyataan itu disampaikan anggota DPR-RI periode 2024-2029 dalam siaran persnya, beberapa hari lalu.


"Saya mendukung penuh pasangan Drs Mardison Mahyuddin, MM dan Dr Haji Bahrul Anif, ST,MT untuk memimpin kota Pariaman, menuju kota Pariaman lebih lagi, bermartabat, religius serta Sejahtera rakyatnya," ungkap Arisal yang sehari-hari juga Owner Indah Logistik Cargo.


Menurut Arisal, sebagai calon walikota kota Pariaman, keberadaan Mardison Mahyuddin, sangat tepat. Dia sudah mengenal dan dikenal di Kota Pariaman.


Mulai dari anggota DPRD Kota Pariaman, Wakil Ketua DPRD, sebagai Ketua DPRD, dan Wakil Walikota Pariaman sudah dijabatnya. Artinya, Mardison tahu persis seluk beluk kota Pariaman, dan apa yang dibutuhkan kota Pariaman.


"Saya yakin, bila Allah meridhoi dan masyarakat memilihnya, Mardison dan Bahrul Anif, akan bisa berbuat terbaik untuk kampung halamannya,kota Pariaman," ungkap Arisal optimis.


Selain itu, sebagai sosok seorang tokoh masyarakat, Mardison sangat dekat dengan masyarakat kota Pariaman. Mardison adalah orang yang senantiasa berada pada baik-buruk orang Pariaman. Selalu berada ketika ada kematian, dan senantiasa memenuhi undangan "barelek' urang Pariaman.


Mardison yang sehari - hari Ketua DPD Golkar Kota Pariaman, juga Ketua Dewan Mesjid Kota Pariaman. Selaku ketua dewan Mesjid, Mardison sangat dekat dengan rumah-rumah ibadah dalam kota Pariaman, baik dalam beribadah maupun berkunjung untuk kegiatan majelis taklim.


Arisal juga memuji calon wakil walikota Dr Ir Haji Bahrul Anif MT, sebagai seorang intelektual Sumbar dari kota Pariaman.


Pengalaman Bahrul, sebagai seorang akademisi, bisa saling memperkuat kepemimpinan Kota Pariaman. Bahrul bisa mengimplementasikan ilmunya di perguruan tinggi, untuk kemajuan sumberdaya manusia serta pembangunan kota Pariaman yang lebih maju.


Arisal berharap masyarakat kota Pariaman, tidak ragu-ragu lagi untuk menjatuhkan pilihan untuk duet Mardison-Bahrul Anif.


"Keduanya, merupakan pasangan yang ideal, dan menjadi solusi bagi masa depan kota Pariaman," demikian Arisal Aziz.


Sementara itu, baik Mardison maupun Bahrul Anif, menyatakan rasa bangga, dengan dukungan penuh anggota DPR RI terpilih Arisal Aziz. "Kami berterima kasih atas dukungan serta komitmen luar biasa dari Ajo Arisal Aziz, semoga dukungan serta doa beliau, diijabah Allah Ta'ala. Dan, kami diridhoi untuk memimpin kota Pariaman," Mardison, putra Kampung Baru dan Ketua Golkar Kota Pariaman empat periode itu, serta Bahrul Anif, putra Taratak yang sehari-hari Dosen Universitas Bung Hatta. 


Kedua putra terbaik Kota Pariaman itu, maju sebagai calon walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman dengan Partai Amanat Nasional.**

×
Berita Terbaru Update