Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Apresiasi Ansor dan Banser Dalam Mendukung Pogram Daerah

Senin, 09 September 2024 | 09:40 WIB Last Updated 2024-09-09T02:45:12Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Pelantikan Ansor



PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman memberikan apresiasi kepada Ansor dan Banser, karena selalu ikut serta dalam kegiatan pemerintah daerah dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya serta mencapai Padangpariaman cermat.


"Terimakasih kita ucapkan kepada pengurus yang lama serta kita ucapkan selamat kepada pengurus baru untuk mewujudkan Ansor lebih maju kedepannya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai mnghadiri pelantikan pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Padangpariaman masa khitmat 2024-2028, di Pesantren Bustanul Yaqin.



Bupati Suhatri Bur,  memberikan apresiasi yang tinggi kepada PC GP Ansor Kabupaten Padangpariaman yang telah menyelenggarakan kegiatan pelantikan ini .



"Mudah mudahan dapat menjadi motivasi bagi kader Ansor untuk memantapkan langkah. Agar memiliki sikap dan tindakan yang penuh semangat dan optimis dalam menjaga syi'ar khususnya Amaliah Amaliah para pendahulu kita yakni para wali,kyai dan salafus Sholeh.Serta memadukan langkah untuk ikut serta menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.



Katanya,Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan GP Ansor sekarang ini.



Dikataan, GP Ansor tentunya memiliki peran penting dan strategis untuk menjadi duta duta Aswaja annahdliyah ditengah tengah masyarakat Kabupaten Padangpariaman yang plural dan majemuk.



"Karena Ansor dan Banser adalah garda terdepan dalam mensyiarkan Islam Alhusunah Wal Jamaah Annahdliyah sebagaimana cita cita para pendiri Nahdlatul Ulama selama ini," ujarnya.



"Alhamdulillah ,selama ini GP Ansor telah banyak berkiprah membangun daerah.Bahkan kader Ansor di Kabupaten Padangpariaman masih terus setia sampai saat ini menjadi relawan terdepan guna membantu program Pemkab Padangpariaman untuk lebih baik lagi," ujarnya mengakhiri. (pendi)


×
Berita Terbaru Update