Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Bank Nagari Miliki Kontrubusi Terhadap Daerah

Rabu, 18 September 2024 | 07:51 WIB Last Updated 2024-09-18T00:51:26Z
Bupati Suhatri Bur Saat resmikan Kantor Cabang Bank Nagari




PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  meresmikan Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Batang Anai di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Nagari Sungai Buluah.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan dengan diresmikannya penggunaan kantor ini semoga semakin berdampak positif terhadap pengembangan Bank Nagari kedepan, serta dapat memacu perekonomian di kawasan Batang Anai sekitar.


"Bank Nagari memang  memiliki kontribusi yang besar terhadap daerah dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat setempat. Kami berharap kerjasama dan dukungan Bank Nagari dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program yang dimiliki, bisa semakin ditingkatkan lagi," ungkap Suhatri Bur, kemarin


Katanya, kedepan upaya yang sudah dilakukan Bank Nagari selama ini tidak hanya membuat masyarakat nyaman dalam berurusan, tapi juga menjadikan Bank Nagari sebagai pilihan dalam melakukan berbagai transaksi, menyimpan dan mendapatkan pinjaman.



Lebih lanjut Suhatri Bur menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kehadiran Bank Nagari di Batang Anai. Katanya Kita terus berikan dukungan kepada Bank Nagari Bagaimana di Batang Anai itu didirikan cabang pembantu, Dia berharap juga akan didirikan Cabang Pembantu di lokasi lain seperti Tandikek. 



"Saya merasa yakin Kantor Cabang pembantu disini akan naik kelas menjadi kantor cabang dan berharap akan dibuka bukan kantor Cabang Pembantu di tandikek Harapnya," ujarnya.


Sebelumnya dalam sambutannya direktur Utama Bank Nagari Gusti Chandra mengatakan Bank nagari terus berkontribusi terhadap pengembangan usaha dan melayani dunia usaha di Sumatera Barat khususnya di Padangpariaman, hal ini juga semacam bentuk dukungan langsung dari Bank Nagari kepada produk–produk Usaha Kecil dan Mikro (UKM) di Kabupaten Padangpariaman.


"Dengan diresmikannya kantor Cabang Pembantu Batang Anai ini, maka kedepan diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Batang Anai.  Melalui kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini kepada Bank Nagari,” katanya.


Ia juga menambahkan bentuk dukungan Bank Nagari kepada produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM),  berupa pinjaman modal dan pinjaman untuk pengembangan usaha. Artinya, sebuah bentuk perhatian Bank Nagari kepada UMKM–UMKM di Padang Pariaman dalam bentuk bantuan dari berbagai sisi.


Sementra itu Kepala Otoritas Jasa Keuangan yang diwakili oleh Andi  Deputi OJK Padang dalam sambutannya mengatakan OJK akan terus mendampingi dan mengawasi pelaksanaan perbankan di Sumatra Barat.


Turut hadir anggota DPRD Padangpariaman, Kapolres Padang Pariaman, Deputi OJK Padang, Deputi Kepala perwakilan BI Padang, Pjs Komisi Utama PT.Bank Nagari Direktur BN. Keuangan,  Direktur Kepatuhan Bank Nagari,  Ketua Baznas, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Kabupaten Padangpariaman, Kakan Kemenag, Ketua REI Sumbar dan  Pembina REI Padang.tokoh masayarakat, serta undangan lainnya.(eri)

×
Berita Terbaru Update