Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Mendukung Pembangunan Tempat Wuduk Musholla

Selasa, 10 September 2024 | 08:27 WIB Last Updated 2024-09-10T01:27:27Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Peletakan Batu Pertama



PADANGPARIAMAN ---  Bupati Paadangpariaman Suhatri Bur menyatakan pihaknya tengah serius masyarakat yang membangun pekerjaan guna mencapai target yang telah disepakati saat ini. Sehingga pembangunan sarana ibadah ini cepat selesai pembangunan tempa wuduk dan teras musholla ini yang dikerjakan masyarakat secara gontong royong ini. 


"Kita sangat mengapresiasi semangat masyarakat, karena tetap semangat meski memasuki minggu-minggu akhir kegiatan pembangunan ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin ,  saat peletakan batu pertama teras dan tempat wuduk di Musholla Rumah Gadang Korong Sikucua, Nagari Sikucua Utara . 


Dia memfokuskan setiap pekerjaan agar cepat selesai, karena ingin target tercapai sesuai kesepakatan sebelumnya. "Saya apresiasi memasuki minggu-minggu akhir ini dan masyarakat tetap semangat dala melaksanakan pembangunan musholla ini," ujarnya. 


Katanya, untuk memberikan rasa nyaman kepada jamaah dan pengunjung, pengurus mushola ini menambah fasilitas tempat wudhu dan toilet pada sisi kanan dan bangunan musholla ini.


Dia mengatakan, bahwa saat ini pengurus musholla, sementara melakukan perbaikan beberapa bagian masjid yang sudah rusak, seperti atap dan plafon, termasuk melakukan penambahan tempat wudhu dan toilet.


“Kami dari pengurus, meminta bantuan dan dukungan agar proses pembangunan sarana mushola dapat berjalan lancar,” ujarnya.


Suhatri Bur menyebut jika mushola sudah menjadi kebanggaan masyarakat . Untuk itu Pemerintah Kabupaten Padangpariaman akan selalu memberikan perhatian terhadap pemeliharaan dan pengembangan mushola ini dengan memberikan bantuan.


“Karena mushola adalah aset pemerintah, makanya kita Pemkab memberikan bantuan ini ,” ujarnya mengakhiri. (nn)




×
Berita Terbaru Update