Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Melaksanakan Pembangunan Daerah

Senin, 09 September 2024 | 10:25 WIB Last Updated 2024-09-09T03:25:57Z


Bupati Suhatri Bur Serap Aspirasi Masyarakat


PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serap aspirasi masyarakat dari tokoh tokoh masyarakat dalam Nagari Pauhkambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman usia sholat membangun daerah yag lebih baik lagi. Karena selama ini Nagari Pauhkambar mendukung gerkan Padangpariaman berjaa


"Kita dalam melaksanakan berbagai jenis program pembangunan selalu berdasarkan kebersamaan dengan semua elemen masyarakat yang ada dalam Kabupaten Padangpariaman, seprti menyerap aspirasi masyaakat saat ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, usai serap aspirasi masyarakat Nagari Pauhkambar.  


Katanya, ia sekarang bincang-bincang dengan tokoh masyarakat Nagari Pauahkamba, Kecamatan Nan Sabaris. Saat itu masyaakat mnyampaikan bahwa butuh kebersamaan membangun Padangpariaman. "Karena itu semua elemen masyarakat harus menyumbangkan fikiran bagaimana Padangpariaman cermat dapat kita wujudkan 5 tahun kedepan," ujarnya.



Dikatakana, ia selalu pantau pembangunan akses jalan, kesehatan lingkungan, pertanian serta menjelaskan ke masyarakat tentang program apa saja yang telah dikerjakan Pemerintah selama ini. Seiap turun ke lapangan selalu didamping Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga penyeraan aspirasi masyarakat selalu tertampung.


Dia menyampaikan  pemerintah Kabupaten Padangpariaman terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan dalam berbagai bidang seperti pendidikan, pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan berbagai pelayanan terhadap masyarakat. 


"Karena itu semua Walinagari harus berperan aktif dalam membangun dan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, oleh sebab itu jalan-jalan Nagari dan pembangunan lainnya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat Nagari. Sehingga pembangunan yang kita lakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat," ujarnya mengakhiri.(nn)



×
Berita Terbaru Update