Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Sungai Sariak Berikan Penyuluhan pada Generasi Muda di Batu Kalang

Selasa, 17 September 2024 | 16:43 WIB Last Updated 2024-09-17T09:44:23Z


PADANG PARIAMAN
- Guna mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, Kapolsek Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri melaksanakan penyuluhan di Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Senin (17/9).


Penyuluhan diberikan kepada puluhan remaja di nagari setempat. Penyuluhan bertujuan dalam rangka mendukung Generasi Emas.


Kapolsek Sungai Sariak, Iptu Ardi Nefri, mengatakan, tujuan kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan akan dampak negatif dari kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkotika.


”Melakukan pencegahan penting, supaya kita terhindar dari kenakalan remaja dan narkoba dengan meningkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah Swt.

Agar kita semakin di dekatkan kepada jalan yang lurus dan bisa mengajak teman teman lainnya dalam melakukan segala aktivitas yang positif," ujarnya.


Ia juga mengimbau agar mencari pertemanan yang sehat, bergaul dengan hal- hal yang positif, hindari pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta jangan sekali kali mencoba untuk memakai narkoba. Sebab narkoba merupakan musuh yang nyata dan merusak masa depan. (nal) 

×
Berita Terbaru Update