Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dana Tidak Mencukupi, Keinginan Kuat Sekolah ke Yaman

Rabu, 04 September 2024 | 08:34 WIB Last Updated 2024-09-04T01:34:51Z

 




Hilda Aulia Fitri


Dia adalah Hilda Aulia Fitri tamatan Pestaren Nurul Yaqin Sadanyyah warga Kapalo Banda Nagari Balah Aie , Kecamatan Lubuak Alung, Kabupaten Padangpariaman saat ini sangat butuh uluran tangan sia[a saja agar dapat sekolah keluar negeri ( Yaman ). 


Sekarang untuk sampai cita citanya itu Hilda butuh uluran tangan para donatur agar dapat melanjutan sekolah ke program studi S1 nya ke Universitas Al Ahgaff Hadramaut Yaman . Saat ini HIlda Membuat surat atau proposal untuk disampaikan kepada siapa saja agar Hilda Daat bantuan sekolah.


"Dengan surat atau proposal ini saya bermohon kepada siapa saja untuk dapa memberikan bantuan dana Pendidikan program S1 dan admnistarasi lain selama menempuh pendidika di Universitas Al Ahgaff Hadraut Yaman," kata Hilda Aulia Fitri , kemarin, saat mendatangi wartawan ini .


Katanya, ia butuh dana seperti untuk biaya keberangkatan dan adminitstrasi , bio data diri , surat keterangan lulus tes, poto copy paspor, foto copy KK dan KTP , surat keterangan tidak mampu, poto copy KTP orang tua,  foto copy ijazah. "Semua surat tersebut saya lampiran dalam satu proposal," ujarnya.(nn)


    

×
Berita Terbaru Update