Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kerja Sama Dengan Tanggerang, Mursim Kemarau Terus Tingkatkan Pelayanan Air Bersih

Selasa, 03 September 2024 | 08:02 WIB Last Updated 2024-09-03T01:02:54Z

Direktur Perusda Tirta Anai Aminuddin Saat Lakukan Kera Sama Dengan Perusda Tirta Anai Tanggerang    



PADANGPARIAMAN ---  Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Anai Kabupaten Padangpariaman , melakukan kerja sama dengan Perumda Tirta Tanggerang dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyakat dalam Kabupaten Padangpariaman  

"Kita setiap saat sekarang ini terus melakukan langkah kerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam wilayah kerja Padangpariaman," kata Direktur Utama Perumda Tirta Anai Padangpariaman Aminuddin, kemarin.   

Katanya Perumda ita Anai Padangpariaan harus mencontohkan Kota Tangerang dalam persoslan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, karena itulah perumda Tirta Anai Padangpariaman mencontoh cara mensosialisasikan layanan pengaduan kepada masyarakat untuk mengantisipasi adanya kendala distribusi air bersih pada musim kemarau saat ini.

“Untuk mengantisipasi adanya kendala dalam pelayanan air bersih di Kota Tangerang, Perumda Tirta Padangpariaman membuat layanan pengaduan yang akan siap dan sigap mendengarkan, merespons, dan menyelesaikan persoalan-persoalan terkait pelayanan air bersih di Kota Tangerang,” katanya.

Menurut dia, layanan pengaduan Perumda Tirta Anai Padangparaman bisa diakses pelanggan melalui call center yang telah disediakan sekarang ini.


Tidak hanya itu, Perumda Tirta Anai Padangpariaman katanya, juga membuka layanan pengaduan secara langsung di beberapa tempat yang telah disediakan, seperti Kantor Perumda Tirta Padangpariaman.


Menurut dia, selama musim kemarau, masyarakat dibayangi potensi kendala penyediaan air bersih. Walaupun pihaknya memastikan pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan potensi kendala pelayanan air bersih di Kabupaten Padangpariaman meski fenomena El Nino sedang berjalan.

Perumda Tirta Anai Padangpariaman berharap pelanggan dapat memanfaatkan layanan pengaduan ini seoptimal mungkin, sehingga jika berbagai kendala pelayanan air bersih di Kabupaten Padangpariaman terjadi, dapat teratasi secara cepat dan tuntas.

"Kami juga memastikan semua petugas melakukan pemantauan dan merespon segala laporan dari masyarakat agar tak ada kendala distribusi air bersih," ungkapnya.(eri)

×
Berita Terbaru Update