Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kukuhkan Pengurus KKG PAI Padang Sago, Ramli Yakub : Silahkan Berkolaborasi dengan Kecamatan lain

Rabu, 25 September 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-09-25T15:17:08Z
Foto bersama

PADANG PARIAMAN
- Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Padang Sago periode tahun 2024 - 2027 dikukuhkan di SDN 07 Padang Sago, Rabu (25/9).

Pengurus KKG PAI Kecamatan Padang Sago langsung dikukuhkan oleh Sekretaris KKG PAI Padang Pariaman, Ramli Yakub.

Ia mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus yang baru dan terimakasih kepada pengurus yang lama.
"Jaga kekompakan dan kesolidan sesama pengurus, jika itu sudah terbentuk maka apapun program kerja akan berjalan dengan baik," kata dia.

Ia menuturkan, silahkan kepada pengurus jika ingin berkolaborasi dengan KKG PAI di kecamatan lain. Pasalnya, semakin banyak kolaborasi juga akan meningkatkan semangat pembelajaran nantinya. 

Sementara itu, Pengawas PAI Padang Pariaman, Hj. Helma Fatmi, menyampaikan terima kasih kepada GPAI yang telah mensukseskan kegiatan pengukuhan pengurus pengurus KKG PAI bertanggung jawab dengan tugas dan amanah dalam menjalankannya.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada kepala sekolah se Kecamatan Padang Sago yang telah ikut andil dalam pengukuhan ini," ungkapnya.

Ia berpesan kepada pengurus agar bisa menjalankan program yang sudah direncanakan. Meskipun sedikit dari kecamatan lain, namun itu tidak menghambat dalam bekerja nanti.

"Perlihatkan dengan nyata bahwa program kerja itu betul - betul terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ia berpesan kepada Pengurus KKG PAI Kecamatan Padang Sago agar memberikan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Bekerja dengan hati ikhlas dan selalu semangat.  


Selanjutnya, Ketua PAI Padang Sago Rasmidawati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai sebagai Ketua KKG PAI. "
Ini adalah amanat, maka dari itu mari kita sama - sama kerja keras untuk membangun KKG PAI Kecamatan Padang Sago," harapnya.


Dikatakan Rasmidawati, kedepan program kerja yang dilaksanakan diantaranya Tahsin Alquran, wirid bulanan dan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI)  dan wisuda tahfidz.

"Semoga kami semua kompak dan solid sehingga program kerja yang sudah diprogramkan itu bisa terlaksana dengan baik," tutup Rasmidawati. (nal)
×
Berita Terbaru Update