Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT Lalu Lintas ke 69, Satlantas Polres Pariaman Gelar Donor Darah

Kamis, 12 September 2024 | 12:56 WIB Last Updated 2024-09-12T05:56:17Z


PARIAMAN
- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Pariaman, menggelar kegiatan donor darah di Terminal Jati Pariaman. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang akan jatuh pada 22 September mendatang.


Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Arisman menyampaikan, Donor darah diikuti oleh personel Satlantas Polres Pariaman, untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam penyediaan darah yang sangat penting bagi korban kecelakaan lalu lintas dan pasien yang memerlukan transfusi darah mendesak.


Ia menjelaskan kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. 


Selain personel kepolisian, kegiatan donor darah juga dimeriahkan oleh kehadiran Dinas Perhubungan Kota Pariaman. Sinergi dari berbagai pihak ini menunjukkan dukungan kolektif dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan berkendara di wilayah Polres Pariaman.


Ia menuturkan, Satlantas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pariaman. Selain memberikan manfaat langsung bagi pasien yang membutuhkan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.


Dikatakan Iptu Arisman, kegiatan donor darah ini menegaskan komitmen Polres Pariaman dan seluruh pihak terkait dalam memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat, serta mendukung perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara dengan semangat kepedulian dan kebersamaan.


“Harapannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang luas, baik bagi masyarakat maupun dalam konteks keselamatan berlalu lintas di Kota Pariaman," ujarnya. (nal) 

×
Berita Terbaru Update