Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Rakercab, Gerindra Solidkan Kader untuk Menangkan Yota Balad - Mulyadi

Selasa, 01 Oktober 2024 | 00:57 WIB Last Updated 2024-09-30T17:57:28Z

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Fitri Nora 

PARIAMAN
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pariaman menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Joyo Makmur, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Senin (30/9).


Acara ini menjadi momentum penting, menandai persiapan matang partai dalam menghadapi Pilkada Kota Pariaman dan Provinsi Sumatera Barat.

Pada Pilkada Kota Pariaman Gerindra mengusung Yota Balad - Mulyadi, sedangkan pilkada provinsi Sumatera Barat Gerindra mengusung Mahyeldi – Vasko. Turut hadir dalam Rakercab tersebut DPD Gerindra Sumatera Barat, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Jempol, Calon Wakil Gubernur, Vasko, Pengurus DPC Gerindra dan Tim pemenangan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman, Fitri Nora, menyampaikan bahwa pentingnya Rakercab ini dalam rangka integritas kader partai Gerindra Kota Pariaman menuju Pilkada 2024.

Srikandi Kota Pariaman yang pernah menjabat Ketua DPRD Kota Pariaman ini menjelaskan bahwa Gerindra telah memetakan kekuatan di tiap kelurahan. Menjelang pemungutan suara 27 November 2024 partai akan terus memperkuat koalisi dengan partai-partai lain, menargetkan kemenangan.

Ia menuturkan alasan utama Partai Gerindra mengusung Yota Balad - Mulyadi sebagai calon walikota Pariaman, pasangan ini memiliki visi yang sejalan dengan program-program pemerintah pusat, terutama dalam hal tata kota dan pelayanan publik. Pasalnya, Yota Balad merupakan mantan Sekretaris Daerah Kota Pariaman yang paham dengan pemerintahan.

“Kota Pariaman butuh pemimpin komitmen terhadap peningkatan ekonomi, bidang pendidikan, penataan pasar, kesehatan, ” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Pariaman, Yota Balad saat orasi menyampaikan, Menang, adalah satu kata bagi Gerindra untuk memenangkan Pilkada 2024.

” Untuk mencapai kemenangan tersebut, kita ajak seluruh kader untuk all out mengkampanyekan pasangan calon. Lakukan koordinasi dengan partai koalisi dan tim pemenangan,” jelasnya. (nal)


×
Berita Terbaru Update