Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mardison-Bahrul Dicintai Warga Kota Pariaman

Kamis, 03 Oktober 2024 | 10:01 WIB Last Updated 2024-10-03T03:01:32Z


Mardison Mahyuddin bersama Bahrul anif


Wiztian Yoetri

Wartawan Senior


Kedekatan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, Nomor Urut Dua, Drs Mardison Mahyuddin dan Dr Ir Bahrul Anif, MT dengan wargakota Pariaman, membuat Paslon ini, dicintai dan disayangi wargakota.


Mardison, yang dikenal humble dan rendah hati, senantiasa nampak hadir pada acara kematian warga, dan selalu juga nampak pada acara pesta 'alek baralek'. Hubungan batin dengan wargakota itu, telah terbangun sejak Mardison duduk sebagai anggota DPRD Kota Pariaman, jadi Pimpinan DPRD hingga menjabat Wakil Walikota Pariaman.


Mardison, Ketua Golkar Kota Pariaman, dan Ketua Dewan Mesjid Kota Pariaman ini,  selalu tampil dengan senyum khasnya yang tidak dibuat-buat, menggambarkan begitu dekatnya dengan wargakota. Sehingga, terkesan agar putra Kampung Baru ini, diharapkan wargakota agar segera menjadi walikota.


"Sebagai pemimpin yang mendapat amanah, kita hanya boleh dahulu selangkah, dan tingginya hanya seranting, dari yang dipimpin," ujar Mardison melukiskan filosofinya suatu ketika.


Hal senada juga diungkapkan Calon Wakil Walikota, Bahrul Anif. Putra Taratak ini, juga dekat dengan wargakota Pariaman. Bahrul sebelum ini pernah maju jadi calon walikota Pariaman, menjadi caleg DPR-RI dapil Sumbar dua meliputi juga Kota Pariaman.


Artinya, Bahrul Anif, senantiasa berkomunikasi dengan wargakota Pariaman secara sosial dan politik.Meski belum rezeki untuk terpilih, namun tak masalah. Selain itu, Bahrul juga sempat mengurus Masjid Taratak, sebagai Ketua Pembangunan.


"Meski bertugas menjadi dosen di Universitas Bung Hatta Padang, saya tetap peduli kepada kampung halaman, saya tetap memberi perhatian dan berdiskusi dengan Mahasiswa asal Kota Pariaman di Padang, termasuk pernah aktif sebagai pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumbar," ujar Bahrul Anif.


Untuk maju sebagai konstestasi dalam Pilkada Kota Pariaman tahun 2024 ini, Paslon Mardison dan Bahrul mengusung visi; "Terwujudnya masyarakat kota Pariaman yang Religius, Sejahtera, dan Mandiri."


Sedangkan untuk misi, pasangan kolaborasi politisi dengan akademisi ini, antara lain, ingin mempertegas aksesibilitas dan kualitas  pelayanan bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan dan kebutuhan dasar lainnya.


Juga, ingin mewujudkan daya saing ekonomi daerah melalui  pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berkelanjutan berbasis pariwisata.


"Dengan demikian, pasangan Mardison-Bahrul melalui visi-misinya, ingin mendorong terjadinya pertumbuhan ekonomi menuju kesejahteraan masyarakat kota Pariaman," ungkap Ketua Relawan Mardison-Bahrul, Haji Syaf Harafah didampingi Sekretarisnya Baharuddin SH, dan Bendahara Ir Syafinal Akbar.


Komitmen membangun kota Pariaman yang lebih baik dan maju, yang digaungkan sosok aspiratif Mardison-Bahrul Anif, mendapat dukungan penuh sejumlah tokoh kota Pariaman, seperti Sudirman Palo, Haji Zulkarnain Ultimate, Irzal, serta Salamun Kayumanis. "Inshaa Allah, Paslon nomor urut dua, Mardison-Bahrul, siap berkoalisi dengan masyarakat kota Pariaman, untuk memenangkan Pilkada tahun 2024," ujar para tokoh itu serempak.**

×
Berita Terbaru Update