Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Malalak Buka Open Turnamen Volleyball IP2BS Se - Sumbar, 12 Tim Siap Bersaing

Minggu, 20 Oktober 2024 | 21:45 WIB Last Updated 2024-10-20T16:15:52Z


AGAM
- Open turnamen volley ball  IP2BS Se - Sumbar Jorong Balai Satu, Nagari Malalak Selatan, Kabupaten Agam resmi dibuka oleh Camat Malalak, Minggu (20/10).


Open turnamen ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Pemudi Pemudi Balai Satu (IP2BS) yang ke - 29 yang dihelat mulai 19 - 23 Oktober 2024. Ada sebanyak 12 tim yang berlaga dalam open turnamen tersebut untuk merebutkan juara.

Camat Malalak, Zulwardi, dalam sambutan mengatakan, kompetisi tersebut terselenggara berkat dukungan semua pihak dan tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi.

Diselenggarakannya turnamen Volleyball IP2BS Se - Sumbar selain dalam rangka memeriahkan HUT IP2BS ke-29 juga bertujuan untuk silaturahmi antara pemain dengan daerah lain.

“Memanfaatkan kejuaraan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, bertukar pikiran dan pengalaman. Bertanding lah dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas antar pemain,” katanya.

Wali Nagari Malalak Selatan, Amir Koto didampingi Ketua Pemuda, Hendrian (Hen Cair) dan Ketua Pelaksana, Jefri Anto (Metek Anto), menuturkan, olahraga volly merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, selain dapat menyehatkan tubuh juga mampu memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Ia berharap, turnamen tersebut tidak hanya sebagai wahana untuk menyalurkan bakat dan kemampuan para peserta atau atlet, akan tetapi juga mempererat silaturahmi. (nal)
×
Berita Terbaru Update