Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Masyarakat ikuti Senam Sehat Pilkada Damai yang Diselenggarakan KPU Padang Pariaman

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 10:04 WIB Last Updated 2024-10-12T03:04:28Z
Sambutan Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin 

PADANG PARIAMAN
- Ribuan masyarakat Padang Pariaman antuasias mengikuti senam sehat Pilkada Damai yang diselenggarakan KPU Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (12/10) di Ketaping, Kecamatan Batang Anai.

Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman, Zainal Abidin mengatakan, kegiatan ini tidak hanya senam saja, melainkan juga ada acara hiburan dendang KIM dengan ratusan hadiah yang disediakan panitia.

Ia menyampaikan, pemilihan Calon Kepala Daerah baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tidak lama lagi. Pasalnya, ada 46 hari lagi menuju pemungutan suara.

"Kegiatan ini sengaja kami angkat untuk sosialisasi KPU Padang Pariaman, tidak hanya acara ini saja, sebelum ini juga telah banyak sosialisasi yang kita lakukan seperti di sekolah, mesjid dan tempat umum lainnya," kata Ketua.

Disampaikan Zainal, KPU Padang Pariaman sudah menetapkan DPT sebanyak 323.514 di Padang Pariaman. Maka dari itu silahkan cek di DPT online dengan memasukan NIK. Jika tidak ada maka masyarakat masih bisa memilih melalui DPK. Kemudian karena alasan kerja masyarakat bisa juga dengan DPTb.

Ia menuturkan, KPU sudah telah melaksanakan tahapan, saat ini yaitu masa kampanye. Dimana di Padang Pariaman ada dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati, dua pasang Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Kami selalu terbuka dalam tahapan ini hingga terpilihnya pasangan calon nanti. Maka dari itu diminta juga masyarakat supaya ikut serta mengawasi tahapan yang sedang berlangsung ini," jelasnya.

Untuk diketahui juga, dalam waktu dekat ini  KPU Padang Pariaman akan menyelenggarakan debat pasangan galon sebanyak dua kali. Jika tidak bisa melihat secara langsung masyarakat boleh menontonnya melalui live streaming KPU Padang Pariaman.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Forkopimda, Camat se Padang Pariaman, Wali Nagari se Padang Pariaman. (nal) 

×
Berita Terbaru Update