Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Rudy Repenaldi Rilis : Tingkatan SDM Satpol dan Damkar Padangpariaman

Jumat, 18 Oktober 2024 | 09:12 WIB Last Updated 2024-10-18T02:12:43Z

 


Sekda dy Refelandi ilis Saat Acara

PADANGPARIAMAN --  Sekretaris Daerah Padangpariaman Rudy Reenaldi Rilis kemarin, dalam rangka membuka acara bimtek peningkatan kapasitas SDM  SatPolpp  Padangpariaman dalam rangka pencegahan tindakan kejahatan bagi anggota intelejen dan Petugas Tindak Internal (PTI).



"Pada dinas Satpolpp Damkar Padangpariaman," kata Sekda Padangpariaman Rudy Refenaldi Rilis, kemarin, di Makas Komando  Polpp Damkar Padangpariaman.



Hadir Kasat Pol PP Damkar, KaBag Ops Polres Padangpariaman dan beberapa personil Intel Pol PP Padangpariaman.


Sekda Padangpariaman Rudy Refenaldi Rilis menyatakan Polisi Pamong Praja merupakan salah satu SDM aparatur yang memlilki peranan penting dan strategis dalam keberhasilan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan melalui upaya penegakan Perda serta penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat.


"Untuk dapat memainkan peranan itu, diperlukan sosok Pol PP yang mempunyai kompetensi yang diindikasikan dari sikap dan perilaku yang penuh kesetiaan dan ketaatan kepada bangsa dan negara, bermoral dan bermental baik, profesional, sadar akan tanggungjawab sebagai pelayan public," ujarnya.


Sehubungan dengan hal  itu katanya, maka Lembaga Pengembangan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPPSDM)  bersama dukungan narasumber ahli dari Kementerian terkait / Pejabat ahli yang berkompeten dibidangnya, mengundang kepada Kepala Satpol PP beserta jajarangnya, di Provinsi, Kabupaten, Kota Seluruh Indonesia untuk mengikuti Bimbingan Teknis. (eri)


×
Berita Terbaru Update